edukasi,konservasi,sumber,mata,air,pdam

Kantor Pusat PDAM Sleman pindah untuk sementara di Kantor Ex-Kemenag

Kantor Pusat PDAM Sleman yang berada di Jl. Parasamya No.18, Beran, untuk sementara dipindah di kantor ex- Kemenag karena rehab dan renovasi gedung. Kantor sementara tersebut tertanggal 01 Mei 2017 sudah beroperasi di Jl. Merbabu No.9, Beran sebelah barat Gedung Serbaguna Kab. Sleman.

Untuk proses administrasi, pelayanan dan aduan bisa langsung datang kekantor sementara PDAM Sleman. Tertanggal 08 Mei 2017 pelanggan sudah dapat terlayani baik pembayaran tagihan rekening, tunggakan, dan administrasi serta pembayaran secara online di mitra pembayaran di Kantor Pos, Bank BRI, Bank BPD DIY, dan Loket PPOB (DJI) sudah dapat dilayani meski sebelumnya sempat offline selama beberapa hari karena prosees perpindahan perangkat,server, jaringan internet dan lain sebagainya.

Sebelum menempati kantor sementara tersebut, PDAM Sleman mengadakan acara doa bersama Direksi beserta seluruh karyawan-karyawati PDAM Sleman. Agar dalam proses pindah serta menempati kantor sementara dapat berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun. Dan dalam melayani masyarakat seluruh Kabupaten Sleman khususnya pelanggan PDAM Sleman dapat berjalan dengan maksimal sampai dengan nantinya PDAM Sleman pindah kembali menempati gedung baru.